Music

Sabtu, 14 Juli 2012

Crow Zero 3 Download - Prediksi (Release tahun 2012 tapi kapan??)

Tentunya sudah pada tau nich tentang crow zero dan crow zero 2. Btw udh pada nonton blum?? hehe
Pastinya udh nonton kan, mana mungkin cari crow zero 3 (filmnya). Rame banget filmnya kan?  Nach sebelum masuk topik, saya akan menceritakan asal usul crow zero 1 dan 2. Film ini dibuat berdasarkan manganya yang berjudul 'Crow'. Crow Zero ini hanya kisah awal sebelum kisah yang Crowsnya. Ok cap cus aza. Kali ini saya akan membahas tentang crow zero 3.






Sebenarnya film crow zero 3 akan dirilis pada tahun 2012 tapi bulan keluarnya masih belum pasti. Bisa bulan agustus, desember, ataupun bisa sekitar pertengahan bulan april tahun 2013 nanti (kelamaan ya..). Filmnya sendiri nanti kemungkinan bukan berjudul crow zero 3 melainkan hanya Crows saja. Lalu akan banyak muncul tokoh baru nantinya. Dan nanti yang jadi pemeran tokoh utamanya adalah 'Bouya', dia masih kelas satu dan baru masuk pula. Awalnya si Bouya ini tak pernah ada niat bertarung, tapi karena 3 sekawan Kirishima yang merusak foto pacarnya akhirnya terjadi dech pertikaian. Dari sana si Bouya mulai terkenal, sampai-sampai Rindaman juga segan dengan dia karena seimbang kekuatannya.

Kalo mau liat videonya disini :
http://www.youtube.com/watch?v=bfHi16VcMzU
Video ini cuma iseng-iseng doank...hehehe

Nach bagaimana dengan tokoh lama di film sebelumnya? Baik genji, izaki, 2 bersaudara (mikami brother), makise, serizawa beserta pengikutnya sudah lulus dari sekolah mereka tersebut (suzuran). Di Crows nanti kemungkinan ada kisah bagaimana takiya genji mengalahkan rindaman sehingga dia menjadi orang yang pernah menaklukan suzuran. Juga nantinya Rindaman akan mendapatkan teman baru satu angkatan, terus 3 sekawan Kirishima akan menjadi kurang cool karena sudah dikalahkan oleh Bouya, trus masih ingat gk adiknya Bitou Makio (di kisah crow zero 2) dia akan terlibat juga dalam film ini untuk membalaskan dendam kakaknya. Kabarnya Takiya Genji akan menggantikan ayahnya menjadi bos Yakuza, tapi untuk bisa meneruskan perjuangan ayahnya tidaklah gampang.

Itulah prediksi tentang Crow Zero 3, tapi ingat nanti judulnya cuma Crows. . .
Ntar klo udah ada link Downloadnya bakal langsung aku bagikan. . .
Jadi tunggu aza tanggal mainnya.. hehehe

5 komentar:

  1. Lama ya keluarx ni film... btw kpan keluarx???

    BalasHapus
  2. oke sabar adjah.....eank jelas di film itu...mngajarkan tentang jiwa muda eank tk knal patah smangatt......krna masa mudah adlh anugerah dlm hidup.,, buat masa mudahmu dg penuh knangan & penuh arti..........jdi crows.....occraiy....ktunggu walupun itu kurang 5 thun.....haah...kerren abis filmx

    BalasHapus
  3. aduh... gk sbr pengen crow zro yg 3 nya........

    BalasHapus
  4. udh mau bulan oktober nihh... kpn kluar nya

    BalasHapus
  5. crows zero 3 kapan yah keluarnya?

    BalasHapus